Bolot: Cucu Gue Diinjek-injek, Ya Gue Kepret!

Jakarta - Pelawak Bolot dilaporkan ke polisi karena dugaan telah mengeroyok Rangga Putra Sadewa. Bolot diduga melakukan tindakan tersebut karena kesal dengan Rangga yang diam saja saat sang cucu, Lira Larasati dipukuli oleh beberapa pemuda lain.

Dalam laporan korban, Bolot yang naik pitam pun menemui Rangga dan langsung memukul pemuda tersebut bersama dua anggota keluarganya, Mulyadi dan Surya.

Bolot pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya sang cucu dizalimi lebih dahulu sebelum ia mengambil tindakan memukul Rangga.

"Cucu gue dipukul, diinjek-injek, ya udah tuh anak gue kepret," kata Bolot dengan suara meninggi ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2012)

Sementara itu untuk proses pemeriksaan atas laporan Rangga terhadap Bolot sendiri masih berjalan. Bolot pun tak lama lagi akan diperiksa oleh pihak Polres Ciputat.

http://hot.detik.com/read/2012/12/13/110532/2117319/230/bolot-cucu-gue-diinjek-injek-ya-gue-kepret?991104topnews