"Yakin Gue Dijebak" kata Wanda Hamidah

Jakarta - Wanda Hamidah ikut diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013) subuh di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Menurut paman Wanda, Deddy Eka Dibrata, Wanda yakin dirinya dijebak.

"Dia (Wanda) bilang ada agenda penjebakan dari pihak-pihak yang tidak suka dengan Wanda," beber Deddy saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/1/2013).

Lantas mengapa Wanda sempat mampir ke kediaman Raffi? "Pagi memang datang ke rumah Raffi karena Wanda melihat rumahnya Raffi sedang ramai. Lagian dia hanya mampir kok di rumah Raffi. Dia ke sana juga sama dua orang temannya," jelasnya.

Sementara, mengenai hubungan Raffi dengan sang keponakan, Deddy memberikan keterangan yang sedikit berbeda dari keterangan sebelumnya yang menyebut Raffi memang mendekati Wanda. "Dia baru dua minggu dikenalkan oleh Raffi. Kan mau jadi caleg PAN juga," paparnya.

Wanda sendiri terbukti negatif menggunakan narkoba setelah melalui tes urine. Pihak keluarga pun berharap Wanda bisa cepat dibebaskan.

"Mudah-mudahan sore ini bisa pulang," tambah paman sekaligus pengacara Wanda Hamin Husein di tempat yang sama.

http://hot.detik.com/read/2013/01/28/135227/2154056/230/wanda-hamidah-yakin-dijebak-saat-diciduk-bnn?h991101207