Jupe Direstui Ibundanya Dekat dengan Pangeran Keraton

Jakarta - Julia Perez dikabarkan tengah menjalin asmara dengan putra Keraton Surakarta, BRM Soeryo Syailendra Supomo. Meski membantah berpacaran, Jupe sempat berkelakar soal kedekatannya itu.

Wow! ABG 16 Tahun Sukses Bobol Windows Phone 8

Mantan kekasih Gaston Castano itu mengatakan dirinya tentu direstui hubungannya kali ini oleh sang ibunda. Berbeda dengan saat dirinya berhubungan dengan Gaston Castano yang tak kunjung mendapat restu.

"Kalau sama yang dulu bule beda agama wajar nggak setuju tapi kalau yang ini nggak setujuin nggak mungkin. Pasti direstuin," ujarnya saat berbincang via ponselnya, Senin (26/11/2012) malam.

"Kalau nggak disetujuin juga mau dihujat sama seluruh dunia emak gue," tambahnya seraya tertawa.

Meski begitu Jupe menegaskan dirinya masih sendiri. Ia pun masih menunggu pria yang tepat setelah perjodohannya dengan ustad gagal total.

Awal kedekatan Jupe dengan Soeryo tercium dari foto kebersamaan keduanya di salah satu acara. Keduanya terlihat berpose bareng berdua dengan tampilan lengkap busana keraton.

http://hot.detik.com/read/2012/11/27/075731/2102154/230/dekat-dengan-pangeran-keraton-jupe-direstui-ibunda?991104topnews