JENIS-JENIS BURUNG YANG PALING DICARI SAAT INI, GAMBAR BURUNG DAN KISARAN HARGANYA

burung kacer
NEWSESI9 - S ekitar berapa tahun yang lalu hingga saat ini kita sering melihat di sekitar tempat tinggal kita yang kita lewati atau bahkan di rumah kita sendiri terdengar suara indah beberapa hewan peliharaan kita, terutama burung yang berkicau.


Dan berikut adalah beberapa jenis burung yang paling diminati saat ini:      

1. KACER

Kacer yang paling terkenal ada 2 jenis yaitu kacer jatim dan jabar. Untuk mengetahui perbedaan antara perbedaan kacer Jatim dan Jabar silahkan bisa dibaca disini.
Harga kacer : berkisar antara Rp 250 ribu - Rp 1.500 ribuan, dan untuk mengetahui Daftar Harga Burung lain silahkan bisa baca disini

ARTIKEL LAIN TERKAIT BURUNG KACER :
2. KENARI

Burung kenari adalah merupakan burung dengan bentuk tubuh yang kecil dengan ukuran tinggi sekitar 8 cm dan pajang sekitar 10 - 12cm.

Saat ini burung ini merupakan salah satu jenis burung yang tidak kalah ramainya dan paling banyak diminati oleh penggemar burung atau kicau mania.



Apalagi jika burung ini sudah mulai berkicau dengan kicauan yang sangat indah dan gacor, itulah yang paling menyenangkan bagi si pemiliknya, apalagi kalo sudah rajin dengan kicauan yang bervariasi atau banyak orang bilang (ngriwik: bhs. jawa) itu lah yang sudah menjadi burung yang paling disukai sama banyak orang.

Harga: Berkisar antara Rp 200 ribu - Rp 900 ribuan (tergantung kualitas), ingin lihat Daftar Harga Burung secara lengkap silahkan bisa dilihat disini.

BACA ARTIKEL LAIN TENTANG KENARI:
3. PLECI / CICI (KACA MATA)

Burung yang satu ini sekalipun bentuk badannya kecil dengan warna bulu yang hampir bisa dibilang tidak ada warna jenis lain kecuali hanya kuning dan hijau lumut dan sedikit hitam, berbeda jika dibandingkan dengan kenari yang sangat beragam warnanya dari mulai kuning, orange, putih, coklat, variasi wanra coklat dan kuning, putih dan banyak warna lainnya, burung ini sekarang juga lagi dalam banyak yang paling digemari oleh banyak orang.



Sekalipun kecil, karena dengan keunikan suara ocehannya burung ini pada saat sekarang sangat  sering diikutsertakan dalam lomba burng kicauan.


Harga: Berkisar antara Rp 20 ribu (bahan dan muda) - Rp 900 ribuan bahkan sampai jutaan (tergantung kualitas)


4. BRANJANGAN 

Silahkan bisa dibaca disini...

Salam kicau ...