Justin Bieber Dicemooh di Negaranya Sendiri

TEMPO.CO , Toronto: Penyanyi Justin Bieber rupanya tidak terlalu dicintai di negaranya sendiri, Kanada. Tampil pada saat masa jeda pertandingan sepakbola di acara Grey Cup ke-100, Toronto, Senin, 26 November 2012, Justin mendapat cemoohan dari penonton. "Merupakan suatu kehormatan bisa berada di acara Grey Cup di Kanada," ujar Justin yang langsung disambut cemoohan dari penonton yang memenuhi Rogers Center Stadium.


Meski dicemooh tapi Justin tetap menuliskan kebanggaannya tampil di acara itu. Justin yang memang rajin berkicau di Twitter langsung membuat postingan baru, "Bangga tampil untuk negaraku. #ProudCanadian." Sukses untuk babak berikutnya. Terima kasih."

Cemoohan penonton ini menyusul kelakuan Justin minggu lalu yang dianggap tidak menghargai Perdana Menteri Stephen Harper. Saat itu Justin yang menerima medali British Queen''s Diamond Jubilee dari Perdana Menteri hanya mengenakan overall. Masyarakat menganggap Justin tidak menghargai Perdana Menteri. Bahkan media lokal membandingkan foto Justin yang mengenakan tuksedo saat bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

Bukannya menyesali kelakuannya menggunakan pakaian yang dianggap tidak pantas, Justin justru mem-posting fotonya bersama dengan Perdana Menteri. "Aku bertemu dengan Perdana Menteri dengan menggunakan overall, hahaha," kicaunya.

Namun, Perdana Menteri Harper sendiri mencoba untuk meredam situasi itu dengan mengatakan, "Demi keadilan bagi Justin Bieber, aku bilang padanya aku akan menggunakan overall-ku juga," kicaunya di akun Twitter-nya.

http://www.tempo.co/read/news/2012/11/28/219444436/Justin-Bieber-Dicemooh-di-Negaranya-Sendiri