[PENGALAMAN PRIBADI] 3 INTI CARA JITU DAPATKAN WANITA IDAMAN

Sebagai cowok jika pada saat ini anda belum memiliki pasangan (cewek) ada baiknya jika telusuri terlebih dahulu sikap dan kepribadian anda selama ini, terutama sikap anda terhadap wanita, apakah masih terdapat kekurangan atau tidak dan hal apakah yang mesti anda lakukan ketika anda menghendaki wanita idaman agar menjadi milik anda tanpa harus susah payah untuk mendapatkannya.

Berikut 3 cara yang bisa anda lakukan:


1. Apa adanya, adanya apa, dalam artian disini, jujur dengan kondisi apa adanya (dari segi fisik), contohnya ketika anda sedang dalam proses pendekatan (tahap approach/pdkt), janjian ketemu atau ajak jalan bareng, terkadang anda berusaha untuk tampil seganteng mungkin, padalah rupa anda biasa-biasa saja, ingin terkesan setajir mungkin, pinjam mobil kawan untuk ketemuan dan ngakunya mobil sendiri (sok tajir), padahal mobil boleh pinjam, dan hati-hati ketika si calon pasangan anda mengetahui hal itu dan bahwa itu semua adalah bohong maka langsung ilfil si dia dikarenakan kebohongan anda, maka jujurlah dan tampillah apa adanya dan se natural mungkin.

2. Sedikit cuek (bisa dibilang jaim), contoh: ketika kita dalam posisi duduk-duduk santai sambil ngobrol di suatu empat bersama teman-teman kita, tiba-tiba ada seorang wanita cantik lewat di depan kita, apa yang akan kita lakukan ? pasti kita punya keinginan untuk menegurnya walaupun bercanda, atau dengan ngeledek dan lain sebagainya, contoh: hai ceweek...., atau mungkin kata-kata lain yang membuat dia risih, padahal hal itu sangat tidak layak untuk dilakukan dan wanita paling tidak suka dengan hal seperi itu, maka sekalipun teman anda meledek (nggangguin) ketika ada seorang wanita yang lewat di depan anda maka anda cukup diam saja tidak perlu mengikuti teman anda, karena justru si wanita akan penasaran kepada anda.

3. Jujur, kalau pada No. 1, Apa adanya, pada dasarnya sama-sama jujur namun dari segi fisik, dan untuk yang ini adalah jujur dari segi sifat. Contoh: teman wanita anda bertanya, "kamu pernah pacaran ga ?" jika memang anda pernah pacaran, jawablah dengan jujur ! "pernah", jika ditanya lagi, " pacar kamu dulu cantik ga, tajir ga, pinter ga ?" jawab juga dengan apa adanya, jangan dilebih-lebihkan, karena ketika anda tidak jujur maka si wanita teman anda akan susah untuk percaya pada anda. Dan biasanya ketika anda tidak jujur dari segi fisik terkadang susah juga untuk jujur dari segi sifat, maka jujurlah dari sekarang jika anda menghendaki apa yang anda inginkan.

Demikian dan semoga bermanfaat.