ARIEL, KEMBALI MEMBUAT SENSASI

JAKARTA - Baru saja terlepas dari jeruji besi yang mengakibatkan vokalis NOAH, yang dulu adalah vokalis grup band Peterpan, Ariel, kembali menjadi buah bibir di dunia beberapa jejaring sosial, akibat foto-foto mesranya dengan seorang model majalah dewasa Popular, yang bernama Devi Liu, beredar di internet.

Ada beberapa foto yang beredar luas di dunia maya, di antaranya menunjukkan aksi kompak keduanya sedang merokok bareng. Dengan ekspresi riang gembira, Ariel dan Devi terlihat asyik menikmati rokok bersama.

Melalui akun Twitter-nya, Devi tak menampik bahwa itu dirinya. Ia mengaku hubungannya dengan Ariel sebatas teman biasa. Devi bahkan menggunakan istilah "kakak" untuk memanggil Ariel. "Kalo emang temen mau bilang apa emang?" ujarnya membalas kicauan follower-nya di akun Twitter.

Foto mesra Ariel ini menambah panjang gosip mantan vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu. Sebelumnya, Ariel pernah tersandung kasus video mesum dengan Luna Maya, kekasihnya, dan presenter Cut Tari. Gara-gara kasus itu, Ariel harus mendekam di penjara.

Berita diambil dari beberapa beberapa sumber di internet.