Komentar Ridho Rhoma: Nggak Ada Mimpi Papa Saya Jadi Presiden

Jakarta - Ridho Rhoma (23) bicara soal niatan ayahnya raja dangdut Rhoma Irama (65) yang ingin maju sebagai capres berbekal dukungan ulama dan habib. Sebagai anak, Ridho amat tahu proses ayahnya hingga berani menerima dukungan itu. Yang pasti Ridho siap mendukung.

Menikah dengan Ariel, Ini Jawaban Luna Maya

"Tanggung jawab sebagai presiden besar, enggak ada mimpi papa saya jadi presiden. Ini kan baru sekadar wacana ya. Tapi kabar soal itu semakin besar, dari mulai bicara santai jadi serius meminta beliau jadi presiden. Tahun ini Papa dalam posisi yang Papa enggak bisa nolak, karena didesak banget," jelas Ridho.

Ridho menyampaikan itu saat ditemui wartawan di sela-sela acara '70 Tahun Bakrie untuk Negeri, Sejuta Karya Anak Negeri' di Bakrie Tower Lt 36 Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan , Selasa (13/11/2012).

Karena didesak sejumlah kalangan dari para ulama dan habib, akhirnya Rhoma memilih maju capres. Ini, lanjut Ridho, sebagai bagian dari tanggung jawab.

"Kalau didesak gitu kayak tentara perang, Papa nggak bisa nolak lagi. Tinggal segala sesuatunya saja, kalau segala sesuatu mendukung," jelas pedangdut dari grup 'Sonet 2' ini.

Sebagai anak, apa sikap Ridho saat tahu ayahnya ingin nyapres? "Saya tahu itu berat buat beliau, saya yakin beliau tahu apa yang harus dilakukan. Baik maju atau mundur saya dukung," tuturnya.

http://news.detik.com/read/2012/11/13/152600/2090524/10/ridho-rhoma-nggak-ada-mimpi-papa-saya-jadi-presiden?9911012