Bantah Bermasalah, Aa Gym Punya Jadwal Kunjungan Rutin untuk Kedua Istrinya

Jakarta - Punya dua istri, da'i kondang KH Abdullah Gymnastiar atau lebih akrab disapa Aa Gym tampaknya sampai saat ini terus berusaha untuk berlaku adil. Ia pun punya jadwal rutin untuk mengunjungi masing-masing istrinya.

Kedua istri Aa Gym memang tidak tinggal satu atap. Teh Rini berdomisili di Tangerang, Banten sedangkan Teh Ninih tinggal di Sariwangi, Kabupaten Bandung Barat.

Berlaku adil kepada istri-istrinya memang selalu diutamakan oleh Aa Gym. Ia pun biasanya mengunjungi mereka dengan jadwal yang telah disepakati.

"Kalau mengunjungi Teh Rini, Aa biasanya di sana selama dua hari. Kalau pun ke Bandung, Aa memang punya jadwal ceramah di pesantren. Tapi setiap dua hari di rumah Teh Ninih," ungkap kuasa hukumnya, Yoki Sulaiman kepada detikHOT, Rabu (2/1/2013).

Rumah tangga pendiri pesantren Daarut Tauhid itu baru-baru ini dikabarkan tengah tak harmonis. Sejak menikahi Teh Ninih, ia kabarnya jarang bertemu dengan istri tua yang kini justru menjadi istri mudanya itu.

Namun, tampaknya hal tersebut tidak benar adanya. Menurut Yoki, rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih masih dilihatnya harmonis seperti dahulu.

"Setahu saya baik-baik saja. Saya juga nggak terlalu tahu, tapi mereka baik-baik kok," tuturnya.

http://hot.detik.com/read/2013/01/02/150435/2131309/230/bantah-bermasalah-aa-gym-punya-jadwal-kunjungan-rutin-untuk-kedua-istrinya?h991102207