Raffi Ahmad Dekati Wanda Hamidah, Inilah Komentar Yuni Shara

Jakarta - Paman Wanda Hamidah, Deddy Eka Dibrata menyebut Raffi Ahmad memang tengah mendekati keponakannya. Hal itu sontak menjadi pemberitaan hangat karena Raffi diketahui belum memiliki kekasih pasca putus dari Yuni.

Lantas apa tanggapan Yuni Shara soal kedekatan mantan kekasihnya dengan Wanda? Yuni enggan berkomentar terlalu jauh mengenai kabar tersebut. Ia pun memilih menutup mulutnya rapat-rapat.

"No comment. Saya nggak mau komentar soal yang lain-lain," tepis Yuni saat ditemui Otelobby, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

Yuni merasa dirinya sudah tak pantas mengomentari masalah pribadi sang mantan. Ia pun mengaku sudah beberapa bulan sama sekali tak berkomunikasi dengan presenter 'Dahsyat' itu.

Tak hanya soal pribadi, ibu dua anak itu juga menolak memberikan komentar soal dugaan Raffi sedang berpesta narkoba saat diciduk. "Saya nggak mau bicara yang bukan kapasitas saya. Artinya gini, kalau saya mungkin masih jadi pacarnya Raffi saya bisa bicara," ucapnya.

"Ini saya betul-betul (terdiam), saya bukan pacar Raffi, saya lost kontak hampir empat bulan. Jadi saya nggak tahu," tandas Yuni.

http://hot.detik.com/read/2013/01/28/213817/2154645/230/raffi-ahmad-dekati-wanda-hamidah-ini-kata-yuni-shara?991104topnews