ANAS: SAKIT ITU MANUSIAWI, KALAU SEHAT TERUS FIRAUN

Jakarta - - Ketum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum sudah sehat. Wajah ceria pun dia tunjukkan saat menandatangani pakta integritas. Sesekali senyum terlihat dari bibirnya.

Mengawali kemunculannya di publik, setelah absen dari penandatanganan pakta integritas di Cikeas, Anas bicara soal sakit yang dideritanya.

"Sakit itu biasa karena itu manusiawi. Kalau sehat terus itu firaun," kata Anas dengan senyum di kantor DPP PD di Jl Kramat Raya, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Anas menjelaskan, saat penandatanganan pakta integritas di Cikeas pada Minggu (10/2) dia absen karena memang sedang tidak fit. Dia pun mengaku sudah meminta izin.

"Kebetulan saya memang sedang tidak fit, sehingga saya minta izin pada kesempatan hari itu," terang Anas yang memakai jas berwarna biru dengan didampingi koleganya di PD antara lain Saan Mustopa dan Denny Kailimang.

Sayangnya Anas tak mau bercerita soal sakit apa yang dideritanya? "Saya tidak bisa mendefinsikan secara teknis karena bukan dokter. Pokoknya nggak enak lah. Ini obat khusus yang diracik untuk meningkatkan stamina politik. Itu kata Pak sartono begitu," urainya.

"Alhamdulillah sudah kembali beraktivitas normal," tambahnya.

 http://news.detik.com/read/2013/02/14/153837/2170236/10/anas-sakit-itu-manusiawi-kalau-sehat-terus-firaun?nd772204btr