[ANEH] SMARTPANTS, CELANA DALAM PELINDUNG PONSEL

Jakarta - Jepang memang terkenal dengan inovasi yang eksentrik. Tidak hanya terkenal dengan tren nyeleneh bra untuk pria saja, Negeri Sakura juga menghadirkan celana dalam untuk smartphone.

Ya, bernama SmartPants, aksesoris ini tak ubahnya celana dalam yang disematkan di bagian bawah smartphone. Adapun manfaat dari penggunaan 'celana dalam' tersebut adalah untuk melindungi tombol home yang diartikan sebagai bagian paling personal dari smartphone.





Diproduksi oleh produsen mainan raksasa, Bandai, aksesoris unik ini memiliki berbagai macam varian celana dalam, mulai dari boxer, thong, dan panty, dengan harga jual 200 yen atau sekitar Rp 20 ribu.

Selain berfungsi melindungi, 'celana dalam' tersebut juga membuat smartphone terlihat lebih eksentrik. Apalagi motif dan warna yang tersedia juga bervariasi, mulai dari garis-garis, polkadot, hingga kulit macan.

Jadi, kalau kamu merasa 'bagian sensitif' smartphone kesayangan butuh dilindungi, gunakan saja aksesori unik ini. Dijamin, siapapun bakal membelalakan mata begitu melihatnya.


http://inet.detik.com/read/2013/03/05/090237/2185719/317/ini-dia-celana-dalam-pelindung-ponsel?991101mainnews