Disebut sebagai Selingkuhan Ariel, Si Pramugari Cantik Lapor Polisi

Jakarta - Nama Magdalana Awuy akhir-akhir ini menjadi buah bibir. Perempuan cantik yang berprofesi sebagai pramugari di perusahan pesawat jet pribadi itu digosipkan menjadi selingkuhan vokalis NOAH, Ariel.

Menikah dengan Ariel, Ini Jawaban Luna Maya

Magdalena yang sudah bersuami itu disebut-sebut sumber sebuah situs online adalah wanita yang kini tengah dekat dengan Ariel. Pertemuan Ariel dan Magdalena dikabarkan terjadi saat NOAH melakukan tur konser. Masih menurut sumber yang sama, Ariel dan Magdalena juga pernah berada di hotel yang sama di Bandung.

Magdelena pun gerah. Merasa nama baiknya tercemar, sang pramugari melalui kuasa hukumnya, Jeanne Margareth Dumais resmi melaporkan situs online tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya (SPK-PMJ) pada 21 November lalu dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/Dit.Reskrimum.

"Pelapor adalah kuasa hukum dari korban atas nama Magdalena Awuy. Korban yang berprofesi sebagai pramugari diberitakan sedang dekat dengan Ariel vokalis band Noah dan diinformasikan bahwa korban selalu memberikan service kepada pejabat atau tamu vip. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan," demikian bunyi laporan kepolisian yang diterima wartawan.

Sayang, pihak Magdalena menolak membeberkan panjang lebar pelaporan tersebut. "Memang benar (pelaporan) itu. Tapi maaf saya tidak akan memberikan
statement apapun terkait klien kami, tunggu proses hukumnya saja ya," ujarnya singkat kepada detikHOT, Rabu (28/11/2012).

Ariel sendiri sebelumnya juga membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar tersebut tak lebih dari gosip tak berdasar.