Raffi Resmi Tersangka, Anang & Ashanty Berduka

Jakarta - Raffi Ahmad ditetapkan menjadi tersangka tepat ketika sahabatnya, pasangan Anang dan Ashanty datang menjenguknya di Gedung BNN. Mereka pun menyaksikan jumpa pers BNN yang mengumumkan status Raffi.

Ashanty pun langsung merasa sedih. Sementara Anang mengaku masih bingung dan menunggu proses selanjutnya.

"Terharu, sedih setelah mendengar putusan tadi," ungkap Ashanty. "Keputusan tadi aku nggak ngerti gimana jawabnya. Nunggu kajian lebih lanjutlah," sambung Anang usai menjenguk Raffi di BNN, Cawang, Jaktim, Jumat (1/2/2013).

Ashanty pun berharap Raffi bisa tabah dalam menghadapi putusan tersebut. "Pasti sedih Raffi dalam keadaan tersebut. Semoga bisa lebih kuat menghadapi cobaan ini," kata Ashanty.

Anang pun mengaku kaget dengan penetapan status Raffi. Ia pun menyampaikan rasa dukanya atas maslah yang menimpa mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Kita kaget aja makanya kita ingin menjenguk. Rasa duka kami yang hari ini menjenguk dan akhirnya pas hari keputusan juga," jelas Anang.

http://hot.detik.com/read/2013/02/01/142258/2158700/230/raffi-ahmad-resmi-tersangka-anang-ashanty-berduka?991101mainnews